PPLBI Gelar Sosialisasi dan Pembekalan Monev secara Daring
PPLBI Gelar Sosialisasi dan Pembekalan Monev secara Daring
September 20, 2022
Share

Kegiatan “Sosialisasi dan Pembekalan Monev” dilaksanakan yakni 9 September 2022 Pukul 09.00-11.30 melalui aplikasi Zoom Meeting, acara ini exclusive  diselenggarakan untuk anggota PPLBI.

 

Salah satu masalah yang dihadapi anggota PPLBI adalah kurangnya pemahaman mengenai Monitoring dan Evaluasi. Oleh karena itu PPLBI hadir untuk membantu mengadakan acara sosialisasi dan pembekalan monev untuk anggota PPLBI dengan narasumber langsung dari Direktorat Fasilitas Kepabeanan DJBC RI.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua PPLBI yaitu Ibu Utami Prasetiawati, selanjutnya disambung dengan narasumber Bapak Budi Kristanto memaparkan materi Monev. Adapun narasumber merupakan Kepala Seksi Harmonisasi Kebijakan Fasilitas TPB.

 

Penjelasan materi diakhiri dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri dengan beragam pertanyaan menarik yang memperkaya pengetahuan mengenai materi.

 

Dari hasil questioner feedback anggota PPLBI, sebanyak 22 responden menyampaikan bahwa konten/isi materi sudah sesuai harapan, penyampaian materi mudah dimengerti dan anggota banyak belajar dari materi yang disampaikan.

 

Semoga apa yang telah disampaikan dapat memberikan pencerahan dan wawasan yang bermanfaat untuk semua anggota PPLBI. Bagi rekan-rekan anggota PPLBI yang belum sempat hadir dalam acara tersebut, materi monev dapat diakses di website PPLBI.