SOSIALISASI DAN PELATIHAN MONEV & CEISA 4.0
SOSIALISASI DAN PELATIHAN MONEV & CEISA 4.0
December 15, 2023
Share

15 Desember 2023, PPLBI menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Pembekalan Monev dan Ceisa 4.0. Acara ini menjadi momen penting bagi anggota kami untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan narasumber.Dalam acara yang penuh semangat ini, acara dibuka oleh Bapak Padmoyo Tri Wikanto (Direktur Fasilitas Kepabeanan DJBC RI).

Kami memiliki kehormatan menghadirkan narasumber yang luar biasa, yaitu

  1. Ibu Esti Wiyandari selaku Kepala Subdirektorat TPB dan Bapak Hantyo selaku Kepala Seksi PLB untuk pemaparan materi tentang monitoring dan evaluasi (monev).
  2. Bapak Bima Suryaprana Harja selaku Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai (IKC) beserta jajarannya untuk pemaparan materi tentang ceisa 4.0

 

Dengan keahlian dan pengalaman mereka yang mendalam, para narasumber ini berbagi wawasan yang berharga kepada seluruh peserta acara.

 

Antusiasme anggota kami terlihat dari tanya jawab yang bersemangat sepanjang sesi acara. Para anggota dengan antusias melontarkan pertanyaan-pertanyaan dan berusaha untuk memperluas pengetahuan mereka.

 

Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan biasa, tetapi kami memasukkan kegiatan gathering yang memadukan pemaparan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PPLBI tahun 2022-2023, pengenalan program kerja tahun 2024. Selain itu disertai games seru untuk mempererat hubungan diantara anggota. Tidak hanya itu, kami juga  turut  mengundang perwakilan Panti Asuhan Rumah Singgah Kasih Ampera untuk berpartisipasi dan menampilkan bakat anak-anak panti.  

 

Terima kasih kepada semua anggota kami yang telah berpartisipasi dengan semangat dan narasumber kami yang telah berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.